My cart
Rp 0
0

My Cart

  • No products in the cart.
Pintu Fortis | Produsen Pintu Besi > Tips & Trik > 6 TIPS MERAWAT PINTU BESI
tips merawat pintu besi
Oktober 12th, 2017

6 TIPS MERAWAT PINTU BESI

Merawat pintu besi adalah hal yang mudah dan tidak memakan banyak waktu. Pintu besi dibangun dari bahan yang tahan lama dibandingkan dengan pintu kayu atau pintu lainnya. Pintu besi dapat dirawat dan dibersihkan secara teratur tanpa memakan banyak waktu. Jadi, jika Anda memiliki gerbang besi tempa, pintu masuk besi, atau pintu garasi dekoratif, berikut ini adalah 6 tips untuk membantu Anda merawat investasi rumah Anda.

Tips Merawat Pintu Besi - Pintu Fortis

  1. Pembersihan ringan akan sangat baik untuk dilakukan secara rutin. Pembersih ringan dengan kain non-abrasif pada pintu masuk dapat dilakukan dengan mudah dan efisien.
  2. Jangan dibiarkan ada air yang menggenang & mengering saat berada di pintu besi Anda. Bahan kimia dan mineral yang terkandung di dalam air keran dapat merusak & menciderai penampilan pintu besi.
  3. Jangan pernah lupa untuk selalu mengeringkan pintu besi Anda dengan menggunakan kain atau spons. Dengan melakukan pendekatan proaktif dalam menghilangkan air dan juga merawat pintu, Anda dapat memperpanjang umur pintu & juga keindahan pintu Anda.
  4. Jangan sekali-kali menerapkan pembersih kaustik ke pintu besi Anda. Semprotan pembersih jendela, semprotan permukaan, dan bahan kimia yang keras akan dapat menimbulkan kerusakan & cacat secara permanen terhadap pintu besi.
  5. Lokasi rumah Anda berperan dalam bagaimana Anda merawat pintu Anda. Wilayah yang berada dekat pantai harus melakukan perawatan secara berhati-hati, pastikan selalu engsel pintu mereka tetap diminyaki. Air asin di udara akan menggerogoti besi kecuali jika dirawat dengan benar.
  6. Selalu melakukan pengecheckan secara teratur untuk mendeteksi adanya kerusakan, seperti berkarat, cat yang mengelupas, baut atau engsel yang mulai kendor, retakan, penyok dan kerusakan lainnya. Segera lakukan perbaikan sesuai jenis kerusakan yang ada atau bisa menghubungi tenaga profesional apabila kerusakan terjadi. Sehingga pintu besi akan lebih awet dan tahan lama jika kerusakan diketahui dan dilakukan penanganan sejak awal.

 

Related posts